Goals in The Future!!

Minggu, 08 April 2018




Hai!! Sesuai dengan judul kali ini aku akan membahas tentang masa depan, atau keinginan di masa depan. Kalau ditanya apa impian kamu atau goals hidup kamu di masa depan? Tentu saja aku bakal jawab banyak dan gak akan bisa disebut satu-satu. Tapi, kalau dilihat dari gambar pasti jawabannya adalah travelling ke seluruh Indonesia bahkan Dunia. Siapasih sekarang ini yang gak suka travelling, tahu dunia baru, kenal dengan kebudayaan baru, suasana yang baru. Sebenarnya Travelling itu adalah salah satu keinginan yang ingin aku capai sebelum umurku makin tua, jadi ya mumpung masih muda, masih gesit, masih punya banyak tenaga aku ingin memenuhi impianku ini.

Sebenarnya banyak hal-hal yang bisa aku capai selain menjadi seorang traveller, karena masih muda dan masih gesit semuanya pasti bakalan dicoba dan dilakukan dengan segenap hati seperti meraih cita-cita setinggi langit itu juga impian sih, impian semua orang malah. Bermain bersama keluarga, bersama teman, nonton konser band favorit, membeli make-up dan skincare favorit. Tapi karena aku masih muda, imut-imut serta amit-amit mungkin beberapa impianku ini belum bisa aku penuhi karena aku masih belum punya banyak uang atau cukup uang untuk travelling ke luar kota atau pun negeri seperti orang-orang lain, atau bahkan memenuhi cita-cita dan keinginan. Nah untungnya juga karena masih muda aku bisa mulai dari sekarang nabung dan menyiapkan diri untuk segala sesuatunya nanti, salah satunya nih memilih asuransi jiwa yang tepat, meskipun kita masih muda belia kita harus bener-bener loh memilih Asuransi Jiwa.

Loh, kok asuransi jiwa sih? Ya karena sekarang kalau dipikir-pikir kita gak akan bisa memprediksi apa yang akan terjadi ke kita nantinya, ke keluarga kita, atau sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. Kita bisa jaga-jaga atau meminimalisirnya dengan memakai Asuransi jiwa. Kan katanya nabung tapi kok malah milih asuransi? Nah, pemikiran aku itu begini di sebuah asuransi itu kan pasti ada yang namanya Unit Link nah kita bisa istilahnya investasi kecil-kecilan lah untuk kita nantinya, kalau ada apa-apa kita gak usah ngeluarin uang untuk hal-hal yang tidak terduga karena kita udah punya investasi duluan. Kalau bisa dibilang manfaat asuransi itu banyak banget dan bahkan kita sendiri kadang kaget dengan manfaat-manfaat yang bakal kita dapatkan. Yang aku bayangin itu kalau aku ada apa-apa pas travelling sendirian di luar negeri. Gak kebayang kalau kenapa-kenapa dan tidak mempersiapkan apa-apa sebelumnya. Jadi semacam sedia payung sebelum hujan.

Kalau ditanya lagi kira-kira apa asuransi mana yang bakal aku pilih, jawabannya itu Commonwealth Life  kenapa? Karena menurut aku solusi pilihan asuransinya itu banyak banget bisa dilihat langsung ke situs webnya yaitu www.commlife.co.id/microsite. Nah menurut aku Asuransi itu memang salah satu investasi terbaik yang ada, karena banyak banget manfaat-manfaat jangka panjangnya untuk kita, dan kita gak perlu pusing-pusing mikirin kita gimana nantinya ketika menginjak umur yang tidak bisa dibilang muda lagi. Menurut aku asuransi adalah hal terpenting jika kita ingin hidup bahagia. Impian, tujuan, atau biasa yang disebut goals bisa kita capai kalau kita benar-benar bekerja keras dan gak cuman diam gak ngelakuin apa-apa.

lalu, apa keinginan atau impian kalian sebelum kalian berumur 40?

0 komentar:

Posting Komentar