REVIEW FILM THE NUN (pake m-tix)

Rabu, 19 September 2018



Yeay! Review film lagi~~ lumayan sebelum bener-bener belajar melepaskan setres dulu. Dan gua mau nonton sebenernya karena lumayan cuman lima belas ribu doang kalo diitung.
Pertamanya gua emang gak terlalu excited ada film The Nun, kenapa karena gua gak nonton The Conjuring yang kedua jadi gua males, tapi karena diajakin yaudah deh mau aja meskipun ada kejadian lucu pas nonton karena kita harusnya berenam, eh temen gua yang dua malah salah mall dan akhirnya balik lagi ke mall tempat kita nonton, untung gak telat, ya telat tapi gak telat-telat amat. 

Nontonnya pake mtix jadi pas filmnya gak memenuhi ekspektasi kita jadi gak terlalu rugi lol, karena udah banyak review anak-anak twitter yang bilang film The Nun itu 5/10, dan ya gua tau sih kenapa.

Yaudah yuk langsung review aja biar gak banyak bacod.

Pertama film ini menceritakan asal-usul Valak yang ada di The Conjuring 2, disebuah biara tua di kota Rumania. Settingnya Dark Age menurut gua karena masih pake ajaran gereja katolik, tahun 1592 atau berapa gitu soalnya yang gua tangkep itu angkanya. Kedua, storyline, gua agak kecewa sama storylinenya karena gampang banget kebacanya sama gua kek emang bener-bener typical horror movie biasa yang abis ini bakal ini abis ini bakal ini gitu kek pas suara radio, terus anak kecil yang possessed, sampai pas si Franchienya mau jalan kemana gua bisa nebak. Jumpscarenya seperti kebanyakan orang bilang banyak dan emang dari awal sampe akhir ga ada abisnya. Kebanyakan orang bilang ini gak horror tapi menurut gua ya lumayan sih, emang gak horror masih horroran pengabdi setan tapi karena ini dark gitu ya menurut gua it’s quiet disturbing sampai emang gua pen nangis lol. Dan yang paling ngakak gua baru ngeh kalo setannya itu bisa mati ama kapak dan senapan, oke bukan setan tapi iblis kan gak logic aja gitu setan bisa mati sama kapakL

Disini valaknya bener-bener ditampilin gitu dan gua jadi malah pengen ngakak aja sama wajah dan rupanya si valak ini, kek oke lo serem tapi lo lucu juga maleen. Sebenernya ini film gak worst to watch tapi mungkin karena overhyped jadi kebanting sama ekspektasi yang ketinggian, mungkin.. karena ya people banyak ngerasa The Conjuring universe tu horrornya kan maen gitu.. and I’ll give it 7/10 quiet fair tho.

Pas nonton ini sebenernya gua pen marah sama orang orang yang ada dalem theater, kenapa they were freakingly mainan hp coy padahal lagi dimulai filmnya dan lagi ditengah-tengah film, sumpah cahaya hpnya tu kena mata dan it was so disturbing gelap-gelap terus kena cahaya hp. Kesel banget sama orang-orang yang kek begitu gua, pokoknya guise nanti kalo mau nonton film kalo emang mau mainan hp atau balesin whatsapp atau main Instagram udah gausah nonton film. Gak bisa apa gak mainan hp sampe 90 menit?

Intinya kalo gak mau kecewa try mtix. Rating The Nun di Imdb sama rotten tomatoes termasuk rendah, tapi gak sedikit juga yang bilang bagus jadi kalo gak mau rugi coba pake mtix, gua bukan endorse.

sekalian tips buat anak kosan kalau mau nonton, setiap hari rabu mtix buy one get one guys dont miss it!!

0 komentar:

Posting Komentar