REVIEW SEARCHING (film mikir yang worth to watch)

Rabu, 19 September 2018



Hai kalian semua~ kali ini gua mau review film searching yang lagi hype dikalangan anak-anak millennials, ga millennials juga sih. Ya maksudnya lagi dihype gitu. Ceritanya temen gua pengen nonton Cristopher Robin tapi karena udah turun jadi ga jadi, terus gua baca review orang-orang this movie is worth to watch jadi gua milih nonton searching tanpa liat trailernya. Anehnya mereka Cuma ngasi jam tayang dua kali untung aja gua milih mainnya siang soalnya malemnya mau nonton closing Asian games kan lumayan bisa nonton Ikon ama Suju gratis di tv.

Akhirnya gua nonton tu ama temen gua, yang jam 5 padahal gua udah rencana main dari jam 10an eh dapet filmnya malahan yang jam 5 yaudah tetep nonton kan karena emang dari awal gua pengen banget nonton nih film.

Film ini nyeritain seorang bapak yang nyari anaknya yang ilang dibantu dengan seorang detektif yang dapet berbagai macam penghargaan gitu.

Pas pertama nonton terdengar suara windows kebuka gua kaget dong ya kirain amang-amangnya salah ngeinput film atau tiba-tiba pcnya mati karena ya emang bener-bener tampilan windows gitu eh ternyata bukan coy.. pertamanya gua mikir banget ama ini film katanya thriller kok gak ada bunuh-bunuhannya sama sekali kok malah opening windows dan ternyata emang pengemasan filmnya kek gitu guys..

Lima menit pertama gua mikir dan ngerasa bosen ama ini film karena jujur awal-awal ya nyeritain awal-awal sampai anaknya gede dan konflik pun dimulai. Film ini plot-twist banget dan cocok buat yang suka mikir gitu jadi sepanjang film kita disuruh ikut mikir apa nih yang sebenernya terjadi sama anak si bapak ini, terus yang paling penting ikut mikir pasti mikir gini anjir si bapak anaknya ilang kagak keluar rumah, ikut si bapak solving problemnya dia. Dan kerennya film satu ini bakal kek film biasa gitu, ya settingnya biasa, dialognya biasa, eh ternyata men engga!! Sama kek apa yang gua omongin tadi, film ini dikemas out of the box hampir-hampir sama kek unfriended tapi karena gua ga nonton jadi ya gua gabisa comparing dua film ini.

Story line film ini gak bisa ditebak karena kita bisa dibikin focus banget dengan apa yang terjadi didetik selanjutnya ((gua nyoba ngeraba-raba storylinenya ternyata salah semua)), dan pas adegan klimaks ditengah-tengah gua agak cengo karena gua kira film ini bakal berakhir gitu aja karena ditengah-tengah emang disuguhin storyline buat ending tapi ternyata gua salah kita masih disuguhkan oleh plot twist yang membuat semuanya make sense dan bakalan bikin kita terpesona sama kepintaran bapaknya. Sumpah nih si bapaknya emang keren banget lah.

Film ini juga ngajarin kita bahwa orang tua bahkan yang deket ama kita aja belum tentu kenal kita sepenuhnya, dan emang bener social media is the best place for us to runaway from this cruel world. Karena itu menurut gua pesan yang disampaikan oleh film ini disamping kasih keluarga ga akan ada habisnya. Dan pas gua ngeliat film ini kesenjangan kecepatan internet Indonesia sama Luar Negeri keliatan banget coy, ketika lo Cuma nunggu beberapa detik buat load video ataupun refresh suatu page sedangkan disini butuh sampai bermenit-menit gua sedih lol.

Intinya, ((sumpah ini review tersingkat gua karena emang bener isinya review doang nggak ada bacotannya)) film ini 10/10!! Plot twist yang gak kepikiran deh lo pada, thrillernya kena, pokoknya bagus lah sumpah. Pokoknya ini film thriller favorite gua karena gak ada bunuh-bunuhan tapi bikin kita mikir cuy.

0 komentar:

Posting Komentar